Jual Pemutih Kulit Yang Aman - Review SK-II Pemutih Kulit Aman Untuk Wanita Dan Pria

Produk kecantikan pemutih kulit menjadi salah satu alternatif memutihkan kulit bagi sebagian orang yang ingin memiliki kulit putih, bersih dan indah. Meskipun banyak juga baik pria maupun wanita menggunakan jasa dokter kecantikan, produk kecantikan pemutih kulit mampu berada di posisi kedua mengatasi masalah kulit hitam maupun kering. 

Sebagian orang masih ragu untuk memakai produk kecantikan pemutih kulit dipasaran. Dikarenakan takut menimbulkan efek yang tidak diinginkan. Anda tidak perlu takut untuk itu, karena jika Anda sudah teliti menilainya, produk kecantikan pemutih kulit tidak akan membahayakan tubuh Anda. Diantara hal yang perlu ANda perhatikan sebelum memilih produk kecantikan pemutih kulit adalah cek daftar BPOMnya, pastikan sesuai dengan jenis kulit Anda dan yang paling penting cek tanggal kadaluarsanya. Namun, berikut kami berikan review salah satu produk kecantikan pemutih kulit yang aman. Produk kecantikan ini juga bisa digunakan oleh para pria.

SK-II Men Starter Kit


SK-II mempersembahkan paket perawatan kulit lengkap dari SK-II untuk pria yang dinamis. Paket ini terdiri dari:


1. SK-II Facial Treatment Essence 

Produk keajaiban SK-II sekarang diformulasikan khusus untuk pria. SK-II Facial Treatment Essence for Men mengandung lebih dari 90% Pitera, bahan utama pada setiap produk SK-II. Hanya dalam 14 hari, kulit menjadi lebih halus dan kencang, mengurangi minyak pada wajah dan wajah pun lebih berseri.

Cara Penggunaan:

Tuangkan ke telapak tangan sebanyak 3-4 kali dan oleskan secara merata ke wajah dan leher. Lakukan setiap pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan

2. SK-II For Men's Moisturizing Cleanser

Pembersih wajah yang murni terbuat dari Pitera essence dan pelembap. Pembersih langsung bekerja efektif membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori kulit walau pada pemakaian pertama kali. Ditambah dengan campuran menthol membuat wajah lebih terasa segar, bersih dan kulit pun tidak terasa kering

3. SK-II Age Revitalize Moisturizer for Men

Pelembab yang mengandung Pitera dan Oat-Pea Complex memberikan rasa kesegaran di kulit. Penggunaan setiap hari memberikan efek kesegaran setiap hari dan kulit tampak bersinar cerah. Kulit senantiasa lembab sehingga terhindar dari efek kusam yang diakibatkan oleh kekeringan. Disamping itu juga, formula ini mengurangi kerutan di wajah serta mengurangi pori-pori pada wajah.

Beberapa hal diatas adalah salah satu review produk kecantikan pemutih kulit. Jadi jangan sampai ANda salah pilih produk kecantikan ya? Karena bisa jadi produk tersebut membahayakan kesehatan tubuh Anda. Selamat mencoba! 
Previous
Next Post »